Senin, 16 Juni 2014

Apa Itu Wasir dan Bagaimana Cara Mengobatinya?


Apa Itu Wasir dan Bagaimana Cara Mengobatinya?
Apa Itu Wasir dan Bagaimana Cara Mengobatinya? - Wasir adalah pembuluh darah bengkak di anal kanal. Masalah umum ini bisa menyakitkan, tapi biasanya tidak serius.
Vena dapat membengkak di dalam kanal anal untuk membentuk hemoroid interna. Atau mereka dapat membengkak di dekat pembukaan anus untuk membentuk wasir eksternal. Anda dapat memiliki kedua jenis pada saat yang sama. Gejala dan pengobatan tergantung pada jenis yang Anda miliki.

 
Banyak orang memiliki wasir camera.gif pada suatu waktu.
Terlalu banyak tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul dan dubur menyebabkan wasir.



Biasanya, jaringan di dalam anus mengisi dengan darah untuk membantu gerakan usus kontrol. Jika Anda saring atau duduk di toilet waktu lama untuk memindahkan bangku, peningkatan tekanan menyebabkan pembuluh darah dalam jaringan ini membengkak dan peregangan. Hal ini dapat menyebabkan wasir.
Diare atau sembelit juga dapat menyebabkan tegang dan dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.
Wanita hamil bisa mendapatkan wasir selama 6 bulan terakhir kehamilan. Hal ini karena meningkatnya tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul. Berusaha untuk mendorong bayi keluar selama persalinan dapat membuat wasir parah.
Kelebihan berat badan juga dapat menyebabkan wasir.
Gejala yang paling umum dari wasir internal dan eksternal meliputi:

  • Perdarahan saat buang air besar. Anda mungkin melihat garis-garis darah merah terang di atas kertas toilet setelah Anda saring untuk buang air besar.
  • Gatal.
  • Nyeri dubur. Ini mungkin menyakitkan untuk membersihkan daerah anal.

Wasir internal, Anda dapat melihat garis-garis merah darah di atas kertas toilet atau darah merah terang dalam toilet setelah Anda memiliki gerakan usus normal. Anda mungkin melihat darah pada permukaan tinja.
Wasir internal seringkali kecil, vena bengkak di dinding lubang anus. Tapi mereka bisa besar, kendur vena yang menonjol keluar dari anus sepanjang waktu. Mereka bisa menyakitkan jika mereka tonjolan keluar dan diperas oleh otot-otot dubur. Mereka mungkin sangat menyakitkan jika suplai darah ke wasir terputus. Jika wasir tonjolan keluar, Anda juga dapat melihat lendir pada kertas toilet atau bangku.
Wasir eksternal dapat merasa kesal dan bekuan di bawah kulit, menyebabkan benjolan menyakitkan keras. Ini disebut thrombosed, atau bergumpal, ambeien.
Dokter Anda dapat mengetahui apakah Anda memiliki wasir dengan bertanya tentang kesehatan masa lalu Anda dan melakukan pemeriksaan fisik.
Anda mungkin tidak perlu banyak tes pada awalnya, terutama jika Anda lebih muda dari 50 dan dokter Anda berpikir bahwa pendarahan anus Anda disebabkan oleh wasir. Dokter Anda mungkin hanya memeriksa camera.gif rektum dengan jari bersarung. Atau dokter mungkin menggunakan singkat, ruang lingkup berlampu untuk melihat ke dalam rektum.
Pendarahan anus dapat menjadi tanda dari masalah yang lebih serius, seperti usus besar, dubur, atau kanker anal. Jadi jika ujian pertama tidak menunjukkan penyebab yang jelas dari masalah Anda, dokter Anda mungkin menggunakan lingkup menyala (sigmoidoscope) untuk melihat sepertiga bagian bawah usus besar Anda. Atau dokter Anda dapat menggunakan jenis lain dari lingkup (kolonoskop) untuk melihat seluruh kolon untuk memeriksa penyebab lain dari perdarahan.



Xamthone Plus Cepat Mengobati Wasir

 Pesan Sekarang






sumber

Apa Itu Wasir dan Bagaimana Cara Mengobatinya?
Apa Itu Wasir dan Bagaimana Cara Mengobatinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar